Prajurit TNI AD Kepergok Tiduri Istri Polisi di Siang Hari

Sexual harrasment illustration
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang anggota TNI Angkatan Darat dipukuli warga setelah kepergok berzina dengan istri anggota kepolisian di Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

"Iya, saat ini kasusnya sudah ditangani oleh POM itu. Kronologinya saya belum bisa ceritakan, langsung saja," kata Kepala Penerangan Kostrad, Letkol TNI Heru Dwi Wardhana, Senin 23 Mei 2016.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, kasus perzinaan yang melibatkan anggota TNI AD berinisial Prada C dengan wanita berinisial A (24 tahun), istri dari anggota kepolisian berinisial Bripka K, terungkap di siang bolong, sekitar pukul 11.30 WIB, Minggu, 22 Mei 2016

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Prada C, ketahuan berzina setelah seorang tetangga rumah, melihat dirinya masuk ke rumah A. Kebetulan saat itu, suami A sedang bertugas di luar rumah.

Saksi mata itu, lalu melaporkan apa yang dia lihat ke keluarga Bripka K. Lalu, sejumlah anggota keluarga Bripka K, mendatangi rumah dan di dalam rumah didapati, Prada C dalam kondisi telanjang bulat bersembunyi di balik pintu rumah.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Lalu, Prada C berusaha melarikan diri. Sayangnya, upayanya gagal, sebab warga sudah mengepung rumah. Kebetulan saat itu, di sekitar lokasi sedang ramai, karena warga sedang melakukan kerja bakti pembangunan masjid.

Warga yang sudah marah, meluapkan emosi dengan menghakimi prajurit TNI itu. Amuk massa akhirnya bisa direda setelah anggota kepolisian dan anggota Koramil Kramat Jati tiba di lokasi.

Saat ini, Prada C telah diamankan  Staf Intel Brigif Para Raider 17 dan sudah dibawa menuju Mabrigif Para Raider 17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya