Polisi Bubarkan Konvoi 'Sahur on The Road' di Thamrin

Polisi menertibkan lalu-lintas di jalur yang jadi lokasi Sahur on the road di Jalan MH. Thamrin Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Aksi sosial sahur on the road (SOTR) yang terjadi di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat dibubarkan polisi, Minggu, 19 Juni 2016. Iring-iringan kendaraan peserta sahur on the road ini juga diminta segera tinggalkan jalan utama kota Jakarta itu.

Polda Metro Jaya Akan Rutin Patroli SOTR karena Rawan Tawuran

Informasi dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, belasan kendaraan roda empat yang jadi peserta aksi itu dibubarkan karena membuat kemacetan lalu lintas di jalan tersebut.

Aksi ini dibubarkan sekitar pukul 02.20 WIB. Dari foto yang diunggah ke Twitter TMC, beberapa polisi terlihat mengatur lalu lintas di sekitar lokasi yang dipenuhi kendaraan peserta SOTR.

Razia SOTR, Polres Metro Jakbar Tangkap 40 Remaja Balap Liar

Tak hanya membuat kemacetan, kegiatan SOTR yang seharusnya berbagi dengan sesama, malah dicoreng dengan aksi tawuran antarpeserta SOTR lainnya.

Belum Temukan Warga Gelar SOTR, Polda Metro Konsisten Patroli

Ini yang terjadi di jembatan Latuharhari, Jakarta Pusat. Namun, polisi sudah menangani tawuran tersebut sehingga pengendara bisa melintas seperti biasa.

Masih soal SOTR, di tempat lain di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, polisi menangkap peserta  SOTR yang menggunakan perlengkapan polisi bukan peruntukannya. Saat ini, orang tersebut tengah diminta keterangannya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya