Nassar Ditusuk Gara-gara Siram Sambal ke Wajah Wawan

Pisau yang dipakai Wawan menusuk Nassar.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id
VIVA.co.id
61 Kasus Flu Singapura Ditemukan di Surabaya, Kenali Gejala-gejalanya
- Bercanda boleh saja, tapi jangan berlebihan. Meskipun kepada sahabat sendiri. Seperti yang dialami Nassar, warga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia menderita luka di perut setelah ditusuk temannya sendiri di sebuah warung makan.

Kata Media Asing usai Timnas Indonesia Tekuk Australia: Impian Shin Tae-yong Bakal Jadi Kenyataan

Kepala Polsek Metro Kelapa Gading, Kompol Argo Wiyono menceritakan, Nassar (27 tahun) ditusuk oleh sahabatnya bernama Wawan (34 tahun). Penusukan itu bermula dari candaan pelaku kepada korban saat keduanya sedang makan malam.
Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas


Saat itu, Nassar sedang asyik makan, tiba-tiba Wawan mengambil makanan di piring Nassar. Korban pun kesal dan mengancam akan menyiramkan sambal ke wajah pelaku jika sekali lagi mengambil makanan di piringnya.


"Karena kesal, Nassar tidak terima, dengan nada tinggi ia mengatakan 'sekali lagi lu ambil makanan gua, gua lempar sambal muka lu', begitu," kata Argo, Selasa, 9 Agustus 2016.


Ternyata, Wawan menganggap ancaman itu cuma gertakan. Ia lalu kembali mengambil makanan di piring Nassar. Seketika itu juga Nassar marah dan menyiram sambal ke wajah Wawan.


Dengan wajah kena sambal yang pedas, Wawan naik pitam. Ia lalu mendekati Nassar sembari menghunuskan pisau yang dibawanya ke bagian belakang perut korban.


"Kemudian Wawan mendatangi Nassar lalu menusuknya di bagian pinggang sebelah kanan," kata Argo.


Selanjutnya, Wawan melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor temannya. Korban melaporkan penusukan itu ke polisi dan dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan atas lukanya.


"Kemudian korban memancing pelaku dengan menelepon untuk ketemuan dan akhirnya pelaku mengiyakan ketemuan di depan hotel. Pelaku ditangkap saat berhenti di warung rokok Jalan Raya Bekasi," kata Argo. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya