Wasekjen PDIP: Peluang Risma Masih Terbuka

Tri Rismaharini saat membuka Pameran Lukisan Anak Binaan Dinsos Surabaya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Eriko Sotarduga menyebut sejumlah nama masih terbuka peluangnya untuk diusung partainya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Salah satu nama yang terbuka peluangnya untuk diusung adalah Tri Rismaharini.

Risma Pusing dengan Merebaknya Hotel Murah di Surabaya

"Semua masih terbuka secara umum, masih sama kemungkinannya," kata Eriko di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 12 Agustus 2016.

Eriko tidak menampik adanya keinginan dari sejumlah kader agar mengusung calon dari internal partai. Menurut dia, hal tersebut merupakan hal yang wajar.

Risma: Mampukah Saya Penuhi Keinginan Warga Jakarta?

Eriko menyebut hingga saat ini pihaknya masih menampung sejumlah masukan, bahkan hingga ke tingkat bawah. Nama-nama yang menjadi masukan, menurut Eriko, akan dipertimbangkan.

"Makanya semua sedang ditampung semua masukan, data, dari tingkat bawah, DPC (dewan pimpian cabang) bahkan dari tingkat anak ranting, kita terima masukan, sedang kita kumpulkan. Saya rasa dalam waktu dekat sudah terkumpul semua," tutur Eriko.

Tiba di Jakarta, Risma Ingin 'Sowan' Megawati?

Terkait deklarasi calon yang akan diusung PDIP nantinya, Eriko menyebut bahwa partainya itu kemungkinan baru akan melakukannya jelang batas akhir masa pendaftaran.

"Kalau melihat dari periode lalu, mendekati masa-masa akhir," kata dia.

Putra sulung Tri Rismaharini (kanan) dan Hasto Kristiyanto

Anak Tri Rismaharini Tiba-tiba Sambangi Rumah Megawati

Dia datang menggunakan ojek online.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2017