Pria Mengaku Tajir se-Condet Cari Pacar Cantik dan Kaya

Choky Choky
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Seorang pemuda yang mengaku berasal dari kawasan Condet, Jakarta Timur, mendadak bikin heboh di dunia maya.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Kehebohan muncul, saat pemuda bernama akun Choky Choky itu, memposting sebuah pengumuman tentang dirinya yang tengah mencari jodoh di sebuah grup pertemanan di facebook.

Tetapi, pengumuman yang ditulis Choky bukan pengumuman biasa, dia mengaku sebagai pria tertampan se-Condet dan memiliki harta melimpah alias tajir, serta memiliki hobi berfoya-foya.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Tak hanya itu, pria berkulit gelap ini juga mengaku berasal dari keluarga berdarah biru alias ningrat

Dalam pengumuman pencarian cintanya, Choky menulis syarat-syarat yang tak lazim kepada wanita yang ingin menjadi pacarnya.

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Choky hanya mau mendapatkan wanita yang juga kaya raya dan memiliki hobi yang sama dengannya. Choky juga menyatakan tidak mau menerima cinta seorang wanita yang berparas tak cantik.

Dalam pengumuman itu, Choky juga masang fotonya, dalam foto itu, Choky terlihat mengenakan baju putih dan memakai kaca mata hitam. Dari latar belakang pada foto, terlihat dia berpose di atas sebuah mobil.

Ada dua syarat yang ditulis Choky dalam postingannya, berikut kutipan postingan Choky:

KABAR GEMBIRA !!!!!!

Gw buat cewe2 di grup ini,,gw sebagai lelaki paling TAMPAN dan TAJIR di condet,,sedang mencari pasangan ,, dengan syarat SBB :

1.Harus Kaya Raya agar bisa mengimbangi gaya hidup gw yg suka FOYA2,,dan juga karena gw keturunan DARAH BIRU..

2.Harus Cantik karena gw juga TAMPAN dan gw suka muntah kalo liat cewe JELEK/BURUK RUPA.

Cukup 2 persyaratan dari gw,,kalo gga sanggup memenuhi syarat itu lebih baik BERKACA dan jangan coba2 mendekati gw......wasallam

Selanjutnya... Dihujat Para Wanita...

Dihujat Para Wanita

Aksi si tampan dari Condet itu rupanya lebih banyak tak disukai oleh para wanita, berdasarkan pantauan VIVA.co.id, di akun facebok milik Choky, cukup banyak wanita yang menghujat Choky.

"Eh gila. Mikir dong. Cewek cantik kyak gua ngak bakaln gila. Hahaha lo pikir gua buta? Dasar tukang bohonh" tulis seorang wanita bernama akun Anggy.

"Nih cowok kepedean banget yah. Tp seru buat di buly" tulis Anggy lagi.

"mas choky yg ganteng ...km yg sabar yah...ngomong2 km matinya kapan mas...haha" tulis akun Dewi Kumalla mengomentari salah satu foto Choky.

"bukan sholat jumat...tp mau nyolongin sendal yg pada sholat hahahahahha....liat aja mukanya kaya maling kesiangan hahahah"

Sementara itu, hal serupa juga terpantau di media sosial twitter, cukup banyak pengguna akun twitter yang merasa kesal dengan ulah Choky.

"Padahal wajahnya baru 40% Ngakunya : *Paling tampan se-Condet *Tajir *Keturunan darah biru" tulis akun Ruswana Bandi Winata.

"Hahahaha... Muke lo jauuuuhhhhh.... Pede nya kebangetaaaaaaannnn" tulis akun Ayank Kitty Belly.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya