Hujan Tetap Selimuti Kawasan Jabodetabek

Mengemudi saat hujan. Foto spion mobil.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Kondisi cuaca hujan dengan intensitas ringan hingga lebat masih terus menyelimuti wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Waspada, Hujan Lebat dan Petir Terjadi di Sejumlah Daerah Indonesia

Dalam prakiraan cuaca yang dilansir Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika, Rabu 26 Oktober 2016. Belum ada perubahan cuaca untuk wilayah Jabodetabek.

Berikut, prakiraan cuaca kawasan Jabodetabek secara rinci, Kepulauan Seribu akan dilanda hujan sedang pada pagi hari, dan hujan ringan pada siang dan malam hari. Jakarta Utara hujan sedang pada pagi dan siang hari dan hujan ringan pada malam hari.

BMKG: Hujan Es Berpotensi Terjadi hingga Maret dan April 2022

Lalu, Jakarta Pusat akan dilanda hujan sedang pada pagi dan siang hari dan hujan ringan pada malam hari. Lalu Jakarta Selatan hujan ringan pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari dan lebat pada malam hari.

Jakarta Timur, hujan ringan pada pagi dan malam hari serta hujan sedang pada siang hari. Jakarta Barat, akan dilanda hujan ringan pada pagi dan malam hari dan hujan sedang pada siang hari.

BMKG: Waspada Cuaca Ekstrem di Sebagian Indonesia Sepekan ke Depan

Selanjutnya, Jakarta Barat akan dilanda hujan ringan pada pagi dan malam hari dan hujan sedang pada siang hari. Depok, hujan ringan pada pagi hari, lebat pada siang hari dan sedang pada malam hari.

Tangerang hujan ringan pada pagi dan malam hari dan hujan sedang pada siang hari. Lalu Bekasi, akan dilanda hujan ringan pada pagi dan malam hari sementara siang hari akan hujan berat. Selanjutnya, Kota Bogor akan dilanda hujan ringan pada pagi hari, lebat pada siang hari dan sedang pada malam hari. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya