Teman Wanita yang Jatuh di Kalibata City Jalani Tes Urine

Ilustrasi apartemen.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kapolsek Metro Pancoran Komisaris Aswin telah meminta keterangan dua orang teman Desi Wulandari (19), perempuan yang tewas setelah terjatuh dari lantai sembilan apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu malam kemarin.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Aswin menjelaskan, keduanya berinisial SR (26) dan RM (23). Dari penjelasan mereka, ternyata baik korban dan temannya sudah tinggal di kamar tower akasia itu selama satu pekan.

"Mereka menyewa harian di kamar tersebut. Baru tinggal lebih sari satu minggu. Untuk motif jatuhnya korban masih ditelusuri sebab kami sudah meminta agar jasad korban divisum," ujar Aswin di Jakarta, Kamis malam, 17 November 2016.

Sindikat Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata Terbongkar, Raup Rp 15 Juta Sekali Transaksi

Mantan juru bicara Polres Jakarta Selatan itu menambahkan, dua teman Desi juga telah menjalani pemeriksaan tes urine. "Sudah dilakukan tes urine, hasilnya belum keluar. Ini dilakukan apakah ada pengaruh alkohol atau narkoba," kata dia.

Diketahui, Desi tewas Rabu 16 November 2016, setelah jatuh dari lantai sembilan tower Akasia apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Desi tewas dengan kondisi bagian tangan dan kaki patah.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya
Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024