Jatuh dari Lantai 9 Kalibata City, Desi Sempat Hubungi Ibu

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Ibunda Desi Wulandari, Tri Muryani masih tak percaya anaknya tewas mengenaskan setelah jatuh dari lantai sembilan tower Akasia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Awalnya Tri menduga jika anaknya itu hanya terjatuh biasa di lantai dan tidak sampai tewas. Sebab, Desi, sempat menghubungi dan berkata bahwa dia baru saja terjatuh.

"Sempat telepon katanya jatuh didorong. Kirain saya jatuh di sini saja (jatuh biasa). Enggak tahunya jatuh dari lantai 9," kata Tri pada VIVA.co.id di RSCM, Kamis malam.

Seorang Wanita di Semarang Tewas Penuh Luka Lebam, Diduga Korban KDRT Suami

Sebelum terjatuh, Desi mengaku sempat didorong-dorong oleh orang yang ada di kamar sewaannya itu. Namun Desi tak menjelaskan siapa yang mendorongnya. Karena mendengar hal itu, lantas, Tri pun meminta Desi untuk pulang ke kediaman orangtuanya.

"Jam sembilan, istri saya telepon katanya Desi didorong. Kata istri saya, sudah kamu (Desi) pulang saja. Istri (saya) ini suruh pulang. Didorong sama temannya itu," ujar ayah Desi, Rahmat.

Ledakan Buat Geger Penghuni Kalibata City, Ternyata Ini Penyebabnya

Diketahui, Desi tewas usai jatuh dari lantai sembilan Kalibata City. Model itu tewas saat perjalanan menuju rumah sakit terdekat. Hingga kini belum diketahui apa motif di balaik tewasnya Desi.

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), seorang wanita berinisial DA (36) yang bisa mendapatkan untung hingga belasan juta dalam aksinya menjual per satu orang yang diberangkatkan ke Timur Tengah.

Sindikat Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata Terbongkar, Raup Rp 15 Juta Sekali Transaksi

Polres Metro Jakarta Selatan membongkar Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024