Jelang Demo 2 Desember, Polisi Rapat Teknis Pengamanan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA.co.id – Menjelang pelaksanaan aksi bela Islam III pada 2 Desember 2016, jajaran Polda Metro Jaya bersama sejumlah pihak terkait menggelar rapat di Gedung Utama Mapolda Metro Jaya, hari ini.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, rapat itu dilakukan untuk membahas persiapan teknis pengamanan dan pengawalan demo '212', Jumat nanti. 

Menurut dia, semua teknis pengamanan akan dibahas agar aksi super damai itu berjalan dengan tertib dan damai. "Pembahasannya masalah pengamanan, bagaimana teknis pengaturan di lapangan, di mana titik parkir, bagaimana nanti mengawal massa dan lain sebagainya agar pelaksanaan aksi berjalan tertib dan damai," ujarnya.

Buruh Tangerang Blokade Jalan Raya Serang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Seperti diketahui, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) akan menggelar aksi damai pada Jumat 2 Desember 2016.

GNPF MUI sepakat dengan Polri untuk menggelar aksi itu di kawasan Monas, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.
 

Ribuan Buruh Demo Tolak UMK 2022, Akses Menuju Tol Cikupa Dialihkan

(ren)

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022