Polisi yang Dicakar Dora Dihadiahi Naik Haji dan Tasbih Emas

Dora menarik Aiptu Sutisna.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Kesabaran Aiptu Sutisna, menghadapi berbagai macam cobaan dalam bertugas, akhirnya berbuah manis. Terbaru, Sutisna mendapat serangan dan cakaran wanita bernama Dora Natalia Singarimbun.

Catatan Untuk Rombongan Mobil yang Diamankan Polisi di Tol Andara

Setelah kasus itu mencuat, banyak yang bersimpati pada anggota polisi lalu lintas Polda Metro Jaya tersebut. Bahkan, Aiptu Sutisna akan menunaikan ibadah haji secara gratis. Hadiah itu diberikan oleh Kedutaan Besar Arab Saudi.

"Dari duta besar sendiri memberikan naik haji gratis kepada saya," kata Sutisna, Jumat, 23 Desember 2016.

Polantas Tertabrak Motor Saat Atur Lalu Lintas di Cililitan

Selain itu, pada saat bertemu dengan Dubes Arab Saudi, Sutisna diberi tasbih kesayangan sang Dubes. "Kata Pak Dubes masih kurang memberikan hadiah buat saya atas kesabaran saya. Beliau bahkan memberikan tasbih yang terbuat dari gading gajah dilapisi emas. Katanya itu tasbih kesayangan beliau, diberikan khusus buat saya," ujarnya.

Mendapatkan banyak hadiah, Sutisna pun senang dan bangga. Menurut Sutisna, semua ini berkah atas kesabarannya selama ini.

Polantas yang Minta Sekarung Bawang ke Sopir Truk Ditahan

"Semua umat Muslim pasti menginginkan naik haji. Saya sudah ngumpulin uang ternyata jalannya seperti ini, dan saya bisa berangkat haji tanpa menunggu. Insya Allah tahun 2017 naik haji," katanya.

Di Tanah Suci, Sutisna akan mendoakan Dora. "Yah namanya sesama umat Muslim saling mendoakan. Doanya untuk kebaikan," ujar Sutisna.

Menanggapi hadiah yang diberikan kepada Aiptu Sutisna, Dora yang merupakan PNS di MA mengaku senang dan bahagia. "Beliau pantas mendapatkannya," kata Dora.

Seperti diketahui, Dora menyerang dan mencakar Aiptu Sutisna di jalanan sekitar wilayah Jatinegara,
Jakarta Timur. Akibat penyerangan itu, Aiptu Sutisna melaporkan Dora ke Polres Jakarta Timur.
Namun, kini laporan tindak kekerasan itu sudah dicabut oleh Aiptu Sutisna. (ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya