Hati-hati, Hujan Petir dan Angin Akan Landa Jabodetabek

Ilustrasi/Petir
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika, mencatat bencana hujan disertai kilat atau petir akan melanda seluruh wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, sepanjang Senin, 26 Desember 2016.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Tak cuma itu, bersama hujan dan petir juga diprediksi akan terjadi angin kencang pada waktu antara siang dan sore hari.

Mengutip laporan BMKG di laman situsnya www.bmkg.go.id, prakiraan cuaca hari ini, yakni, Bekasi hujan ringan, sedang dan ringan pada siang, malam dan dini hari.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Lalu, Bogor hujan petir, sedang dan ringan pada siang, malam dan dini hari. Depok hujan petir, sedang dan ringan pada siang, malam dan dini hari. Jakarta Barat hujan ringan, sedang dan ringan pada siang, malam dan dini hari.

Kemudian, Jakarta Pusat hujan ringan sepanjang hari. Jakarta Selatan akan mengalami hujan petir, sedang dan ringan pada siang, malam dan dini hari. Jakarta Timur akan mengalami hujan ringan sepanjang hari.

Hujan Disertai Angin Kencang Terjang Depok, Pohon-Tiang Listrik Bertumbangan

Jakarta Utara, hujan ringan sepanjang hari. Kepulauan Seribu juga akan mengalami hujan ringan sepanjang hari, dan terakhir Tangerang dengan hujan ringan, sedang dan ringan pada siang, malam dan dini hari. (ase)

Cuaca mendung di Jakarta.

Akhir Pekan, Sejumlah Wilayah RI Bakal Diguyur Hujan Hingga Angin Kencang

BMKG menyampaikan peringatan dini di sejumlah wilayah Indonesia berpotensi mengalami hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada Sabtu ini

img_title
VIVA.co.id
1 April 2023