Persiapan Sandiaga Uno Hadapi Debat Besok

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Menjelang debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan sejumlah persiapan.

Gibran Kian Pede Hadapi Debat Kedua Pilkada Solo

"Jadi hari ini saya mau diskusi dengan beberapa teman-teman, update-update data, lihat-lihat perkembangan terkait fungsi ekonomi, kesra, seputar itu saja," kata Sandiaga Uno saat ditemui di Rumah Melawai, Jakarta, Kamis, 12 Januari 2017.

Pria berkacamata itu menuturkan akan membeberkan semua program yang sudah disiapkannya, termasuk program pembangunan sumber daya manusia untuk mencerdaskan warga Ibu Kota. "Yang ingin kami tawarkan yaitu pembangunan fisik, tapi menambahkan fokus pembangunan manusia dan pembangunan masyarakat," ujar Sandiaga.

Tak Ada Toleransi, Idris Dilarang Ikut Debat Kandidat Pilkada Depok

Tak hanya itu, soal membuka lapangan kerja, pengendalian harga bahan pokok, serta ketersediaan air bersih di Jakarta, juga menjadi program prioritasnya.

Menurut dia, masalah yang paling sering dikeluhkan warga Jakarta adalah macet dan banjir. Namun, masalah tidak hanya itu, tapi juga soal harga bahan pokok, kesempatan kerja, dan masalah pembangunan manusia. "Kami bukan memperbaiki kota, tapi memperbaiki warga kotanya," kata Sandiaga.

Pilkada Depok: KPU Izinkan Idris Debat secara Virtual tapi Ada Syarat

"Ya sebenarnya semua yang sudah jadi program kami, akan kami sampaikan. Tapi namanya juga debat, menunya tergantung pembicaraan," dia menambahkan. (ase)
 

Calon petahana wali kota Depok, Mohammad Idris

Calon PKS di Pilkada Depok Sembuh COVID-19 tapi Ikuti Debat Virtual

Calon petahana di pilkada Depok, Mohammad Idris, diizinkan mengikuti debat meski secara virtual setelah sembuh dari COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020