Kampanye di Wilayah Minim Pendukung, Ahok Bagi-bagi Sembako

Calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama melakukan kampanye di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jumat, 20 Januari 2017.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Di lapangan itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) DKI mengadakan acara 'Syukuran Jakarta', berupa pasar murah dan hiburan untuk warga.

Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily mengatakan, wilayah Jakarta Selatan adalah wilayah di mana dukungan untuk pasangan Ahok-Djarot belum sebesar di kantung-kantung suara lain. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Acara itu merupakan cara Golkar sebagai salah satu partai pengusung Ahok-Djarot, untuk meningkatkan potensi keterpilihan pasangan bernomor urut dua itu di wilayah Jakarta Selatan.

"Kami secara perlahan-lahan melakukan kampanye untuk Ahok-Djarot," ujar Ace di lokasi, Jumat, 20 Januari 2017.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Ahok didampingi Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Setya Novanto. Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi, serta sejumlah politisi Golkar lainnya seperti Agung Laksono, dan Nurul Arifin.

Setibanya di lokasi, Ahok membagi-bagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) sebagai bagian dari bakti sosial Golkar.

Acara Syukuran Jakarta itu akan berlangsung hingga Senin, 23 Januari 2017. "Ini model interaksi langsung Golkar dengan warga Jakarta," ujar Ace. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya