Seperti Biasa, Jelang Debat Sandiaga Sungkem ke Orang Tua

Sandiaga Salahudin Uno saat meminta restu sang ibunda menjelang debat kandidat pada putaran pertama yang digelar 13 Januari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, mengaku akan kembali sungkem pada orang tuanya sebelum mengikuti debat kandidat kedua yang akan digelar Jumat, 27 Januari 2017. Tradisi serupa pernah dilakukannya saat debat peserta Pilkada DKI 2017 pertama kali digelar.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Ya rencananya habis ini saya sungkem ke ibu," kata pria yang akrab disapa Sandi ini usai Salat Jumat di Masjid Jami Attaqwa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2017.

Pasangan calon Gubernur Anies Baswedan ini juga mengatakan, setelah sungkem dengan orang tuanya, dia akan menemui dan menjemput Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, di kediaman Boy, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, untuk selanjutnya ikut bersama di acara debat.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Satu mobil berangkat bareng," ujar Sandi.

Debat kandidat putaran kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta ini akan digelar pada pukul 19.30 dan menghadirkan tiga pasang calon peserta Pilkada DKI 201 dan digelar Hotel Bidakara Tebet, Jakarta Selatan. (ase)

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024