Pidato Presiden PKS di Kampanye Anies-Sandiaga

Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Shohibul Iman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi

VIVA.co.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Shohibul Iman turut menghadiri kampanye akbar pasangan calon gubernur dan calon wakil nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang digekar oleh keluarga Besar Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), di Lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Minggu, 29 Januari 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Anggota DPR RI fraksi PKS ini mengajak seluruh warga Jakarta bersama-sama berkontribusi untuk perubahan Jakarta ke arah yang lebih baik.

"Rumusan menuju Jakarta yang lebih baik sudah diformulasikan dengan baik oleh pasangan Anies-Sandi untuk mengajak seluruh masyarakat memajukan kota Jakarta dan membahagiakan warganya", ujar Sohibul.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Dirinya juga menjelaskan, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno lahir dari kolaborasi PKS dan Gerindra setelah melalui musyawarah panjang demi menemukan yang terbaik bagi Jakarta. "Anies-Sandi insya Allah menjadi pilihan terbaik yang berkomitmen membawa perubahan positif bagi seluruh warga Jakarta," ujarnya.

Pada kesempatan sore itu pula, Shohibul Iman dengan tegas mengajak seluruh warga untuk menyatukan kekuatan membawa Anies-Sandi pada kemenangan. "Kami ingin mengajak warga semuanya, mari kita bersama-sama bergerak, datang ke TPS memenangkan pasangan calom Anies-Sandi pada 15 Februari nanti," katanya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024