Anies: 15 Februari Penentu Masa Depan Jakarta

Kampanye akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Minggu, 5 Februari 2017.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan mengajak para relawannya yang hadir di kampanye akbar Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk tidak lupa memilih mereka pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Dia mengatakan bahwa dengan memilih mereka nanti, Jakarta akan menjadi kota yang menjunjung tinggi adab manusia. Mereka akan membuktikan bahwa mereka adalah pimpinan yang menghormati rakyatnya, bukan hanya rakyat yang menghormati pemimpinnya seperti sekarang ini.

"Warga Jakarta yang ingin perubahan dan seluruh simpatisan, kita ingin menyampaikan pesan, 15 Februari menentukan masa depan Jakarta, Jakarta menjadi kota menjunjung tinggi adab saling menghormati, menghargai. Kita Anies-Sandi maka yang akan dikerjakan bukan hanya benda mati, adalah membangun manusianya," tutur Anies di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu 5 Februari 2017.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Anies mengingatkan bahwa selain menyiapkan lapangan pekerjaan lebih banyak nantinya, mereka pun mengingatkan kembali bahwa pendidikan anak-anak di Jakarta akan mereka tingkatkan lebih dari sekarang. Menurut Anies, kemenangan mereka akan hadir lewat kerja keras yang telah ia lakukan bersama dengan seluruh warga DKI Jakarta.

"Hari ini berkumpul, ini hasil kerja bersama kita semua, itu adalah kerja ribuan relawan seluruh Jakarta. Tanggal 15 tinggal 10 hari lagi, mari kita bekerja, 10 hari untuk mengamankan 5 tahun ke depan," kata dia.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra
Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023