Sandi: Yang Enggak Milih Kita Sungguh Terlalu

Kampanye akbar Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Lapangan Banteng, Jakarta.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan kampanye akbar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 5 Februari 2017.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Sandiaga menjanjikan pembukaan lapangan kerja seluas-luasnya jika warga mencoblos Anies. Dia kembali menyebut program One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship (OK OCE).

"Insya Allah 15 Februari kita sambut Mas Anies sebagai gubernur. Ada program OK OCE. Kalau kita kerja keras, kita buka lapangan kerja seluas-luasnya," kata dia.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Pengusaha ini mengatakan kebijakan pemerintah DKI saat ini cenderung memihak kepada yang punya uang. Sehingga yang kaya semakin kaya, dan yang miskin semakin miskin.

"Kalau yang bicara Bang Haji Oma yang dukung kita: yang enggak milih kita sungguh terlalu," ujar Sandiaga.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

Seperti diketahui, kampanye ini dihadiri lebih dari 75 ribu pendukung dan relawan. Selain mereka, turut juga hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023