#CoblosPecinyaNomor3 Jadi Trending Topic Twitter

Kampanye akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Minggu, 5 Februari 2017.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tagar #CoblosPecinyaNomor3 menjadi trending topic di Twitter, sore ini, Ahad 5 Februari 2017. Netizen yang memberikan komentar dengan tagar itu kebanyakan adalah pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Kandidat Pilkada DKI Jakarta bernomor urut 3, yang hari ini tengah menggelar kampanye akbar.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Anies-Sandi tengah menggelar kampanye akbar di Lapangan Banteng, Jakarta. Pimpinan puncak dua partai pengusung hadir sebagai juru kampanye. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Artis Jaja Mihardja ikut hadir memeriahkan penyampaian pesan politik menjelang pemilihan cagub dan cawagub DKI Jakarta ini. Termasuk dua pasangan suami istri Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan mengajak para relawannya yang hadir di kampanye akbar Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk tidak lupa memilih mereka pada tanggal 15 Februari 2017

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023