Djarot Sebut Anies Kerap Beropini dan Agus Berani

Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Djarot Saiful Hidayat, calon wakil Gubernur peserta Pilkada DKI 2017 menyindir bahwa pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pasangan gubernur dan wakil yang kerap menyampaikan opini yang tak bisa diukur.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Itu dikatakan Djarot justru ketika ia ditawarkan oleh moderator debat kandidat Pilkada DKI 2017 untuk memberikan pandangannya tentang kelebihan dari kedua pasangan lain yang menjadi lawan Ahok-Djarot.

"Untuk pasangan Agus-Sylvi, saya nilai mereka berani menyatakan sesuatu. Meski di lapangan sulit dilaksanakan. Tapi yakin banget," kata Djarot sembari tertawa di hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2017.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Sedangkan untuk paslon kedua (Anies-Sandi) lebih hebat lagi. Memberikan opini awang-awang tapi tidak ada bukti contoh. Jadi menteri diberhentikan karena tidak bisa mengeksekusi program kabinet," kata Djarot.

Debat kandidat putaran ketiga ini menjadi putaran akhir penyelenggaraan debat kandidat yang digelar KPU DKI Jakarta. Selanjutnya seluruh kandidat akan memasuki masa cuti kampanye lalu akan mencoblos pada 15 Febriuari 2017.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024