Hari Pertama Kerja, Wagub Djarot Sambangi Pemkot Jakbar

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Asyad

VIVA.co.id – Usai menjalankan cuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 selama hampir tiga bulan, Djarot Saiful Hidayat kembali aktif menjadi wakil gubernur terhitung sejak pukul 00.00 WIB, Minggu, 12 Februari 2017.

Pemerintah DKI Jakarta Siapkan 150 Bus Cadangan Antisipasi Mudik Gratis Terlambat

Pada hari pertama masuk kerjanya hari ini kegiatan perdana Djarot menyambangi Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Kehadirannya ini untuk mendengarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, khususnya, selama dirinya cuti sebagai pimpinan.

Walikota Jakarta Barat Anas Efendi menjelaskan perihal seluruh kegiatan kepada Djarot. Ia pun tampak mendengarkan pemaparan laporan tersebut. Dalam kunjungan kerjanya, Djarot didampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI, Agus Suradika.

Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat ini turut dihadiri oleh para Kasudin, Camat, Lurah dan seluruh pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat. Acara dimulai pukul 10.00 WIB.

"Karena bapak-bapak (Ahok-Djarot) lama meninggalkan kita, selain mau silaturahmi mau melihat apa yang sudah dikerjakan dan masih bermasalah," kata Anas. Ia juga menjelaskan, Jakarta Barat memiliki 8 Kecamatan, 56 Kelurahan, 584 RW dan 6.474 RT. Salah satu yang menjadi fokus adalah menangani persoalan banjir.

Pemprov DKI Bantah Heru Budi Instruksikan Potong Anggaran KJMU

"Jakarta Barat sering tergenang karena dataran rendah. Kemarin waktu banjir sama pak Djarot sampai jam 14.00 di Kali Angke, mantau. Karena air dari Bogor, Jakarta Selatan airnya ke sini (Jakarta Barat) dan air laut naik," terangnya.

Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Dishub DKI Bakal Tambah Kuota Mudik Gratis, Pendaftaran Akan Diumumkan Pekan Depan

Pemprov DKI tengah melakukan verifikasi data pendaftar program mudik gratis.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024