Siti Aisyah Sempat Pulang ke Indonesia saat Perayaan Imlek

Rumah mantan mertua Siti Aisyah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Siti Aisyah, wanita yang diduga terlibat pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un ternyata belum lama ini sempat pulang ke Indonesia.

8 Aturan Aneh yang Harus Dituruti Istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju

Ia sempat pulang ke Indonesia pada akhir bulan Januari 2017 lalu. Saat pulang ke Indonesia pasca bercerai dari suaminya, Gunawan Hasyim alias Ajun, ia sempat mengunjungi rumah mantan mertuanya, Liang Kiong alias Akiong di Jalan Samarasa I No 3 RT 07 RW 05, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Akiong (56) menyebut bahwa wanita yang akrab disapa Eneng itu sempat mengunjungi mereka sekeluarga pada Hari Raya Tahun Baru Cina (Imlek) pada tanggal 28 Januari 2017 lalu. Kebetulan memang Akiong sekelurga merayakan Imlek.

Korut Rayakan Ulang Tahun ke-80 Kim Jong Il Tanpa Parade Militer

"Pas imlek sempat datang," kata Akiong saat ditemui, Jumat 17 Februari 2017.

Saat mendatangi kediamannya, Akiong mengaku melihat ada yang berubah dengan Siti. Ia menyebut bahwa Eneng nampaknya tengah sakit karena tubuhnya yang terlihat kurusan. Apalagi, Eneng, pun memang sempat mengeluh sakit pada dirinya.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

"Waktu datang ke sini dia mengeluh sakit. Saya lihat memang dia (Aisyah) agak kurusan, tulangnya (menunjuk bagian bawah leher) kelihatan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Siti, lanjutnya, juga datang untuk menjenguk putranya hasil hubungan dia dengan Ajun yang memang tinggal di sana usai keduanya bercerai. Siti pun kata dia sempat menginap semalam seperti biasanya bila datang menjenguk anaknya di sana, dan kemudian esok harinya pamit ke mereka untuk pergi bekerja di Batam.

"Yang saya tahu sih kerja di Batam. Jaga toko pakaian," tutur Akiong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya