Besok, Partai-partai Pendukung AHY Beri Dukungan ke Anies

Syarif, sekertaris pemenangan Anies-Sandiaga.
Sumber :
  • viva.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Tak hanya Anies Baswedan, Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarif, juga ikut singgah memantau jalannya pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 29 Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Februari 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Dalam kunjungannya, Syarif menyatakan pada awak media bahwa pasangan calon nomor urut 3, Anies-Sandi sudah mendapat dukungan dari kubu Agus-Sylvi. Meskipun bukan dari partai, diakuinya sudah banyak relawan paslon nomor urut 1 yang datang memberikan dukungan.

"Saat sekarang ini kita sedang banyak menerima dukungan dari tim AHY dan Sylvi, bukan partainya ya, tapi relawannya sudah banyak berdatangan memberikan dukungan," ujar Syarif.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Untuk dukungan dari partai pengusung pasangan Agus-Sylvi, Syarif dan timnya masih menunggu konfirmasi resmi. Sejauh ini sudah ada komunikasi antara kubu Anies dengan kubu Agus.

"Sudah ada komunikasi intensif PKB, PAN dan PPP. Kita tinggal tunggu Demokrat 2-3 hari ini," ujarnya.

Dukungan beberapa partai untuk kubu Anies direncanakan akan diumumkan pada Senin mendatang. Sedangkan pertemuan dengan Demokrat akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Mungkin Rabu atau Kamis. Tiga partai lain sudah hampir (sepakat). Senin sudah ada deklarasi dari PPP Jakarta," kata dia. (one)

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024