Masuk Lokasi Banjir, Anies Baswedan Disambut Takbir

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pantau banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Senin, 20 Februari 2017.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan, mendatangi lokasi banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Senin, 20 Februari 2017. Anies tiba sekira pukul 10.06 WIB dengan menumpang mobil minibus berkelir hitam.

Diguyur Hujan, Kampung Melayu Sempat Banjir 1,5 Meter

Dari pantauan, warga telah menunggu kedatangan Anies di muka gang RW 4, Cipinang Melayu. Mereka berebut bersalaman dengan Anies dan kompak meneriakkan takbir saat mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu datang. Bahkan, salah satu warga sempat memeluk erat Anies.

"Allahu Akbar..!!!" teriak sekumpulan warga yang menyambut Anies.

Banjir Jakarta Mulai Surut, Ketinggian Air Masih Sekitar 30 Sentimeter

Anies Baswedan, mendatangi lokasi banjir di Cipinang Melayu, Makassar, Jaktim.

Anies kemudian langsung menuju lokasi banjir dengan menaiki perahu karet yang sudah disiapkan. Tetapi dalam perjalanan, hujan turun cukup deras dan Anies langsung memakai jaketnya.

Kebon Pala Terendam Banjir, Warga Mulai Mengungsi

Ketika memasuki kawasan RW 4, Anies sempat menceburkan diri ke air banjir. Ia sempat berbincang dengan warga terkait kondisi yang terjadi di wilayah tersebut. Saat ini, Anies masih berkeliling dan menyapa warga di kawasan langganan banjir itu. (ase)

(Foto Ilustrasi) Banjir di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Ciliwung Meluap, Warga Kebon Pala Terendam Banjir 2 Meter

Banjir setinggi 2 meter merendam pemukiman di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur. Warga masih bertahan di rumah mereka masing-masing

img_title
VIVA.co.id
12 September 2022