Lima Lokasi SIM Keliling Sabtu 25 Februari

sim A dan sim C
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bagi Anda yang tak sempat memperpanjang Izin Mengemudi (SIM) A maupun C di hari kerja, Polda Metro Jaya membuat pelayanan di hari ini, Sabtu 25 Februari 2017.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 7 April 2024

Dikutip dari Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, pelayanan SIM Keliling dibuka di Pos Pasar Baru, Pluit dan sejumlah tempat lain. Pelayanan Sim Keliling sudah dibuka sejak pukul 07.30 WIB.

"Lokasi#SIMKELILING hari Ini: JakPus Pos Pasar Baru JakUt Jembt 3 Pluit JakBar Citraland JakSel PosPol Kalibata JakTim Honda Dewi Sartika," tulis TMC Polda Metro Jaya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 6 April 2024

Seperti diketahui, layanan SIM keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Jika masa berlakunya habis lebih dari 3 bulan pemilik SIM harus datang ke Satpas SIM di Jalan Daan Mogot KM 11 Jakarta Barat.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 5 April 2024

Adapun pada hari kerja, layanan SIM keliling biasanya diadakan di sejumlah titik di lima wilayah Jakarta. Pada hari kerja, pelayanan diberikan pada pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 16 April 2024

Warga Jakarta yang masa berlaku surat izin mengemudinya segera habis, hari ini Selasa 16 April 2024 bisa melakukan perpanjangan di salah satu mobil SIM Keliling yang ters

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024