Relawan Anies Namai Bayinya Djoeang AniesSandi Hidayatulloh

Bayi anak relawan Paslon 3 ini diberi nama Anies Sandi Hidayatulloh.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id –  Salah satu relawan Anies Baswedan,  Erwin Hidayatullah Al-Jakartaty dan Rinny Marthavinna, melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu Jakarta Selatan pada Kamis malam lalu. Terinspirasi dari keterlibatannya sebagai relawan, Erwin berinisiatif menamai anaknya Djoeang AniesSandi Hidayatulloh Syatirih Al Jakartaty

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

"Saya relawan di Roemah Djoeang Jakarta Utara, sering mendampingi Anies-Sandi setiap blusukan di Jakarta Utara. Saya sering mengajak istri dalam proses pemenangan," ujar Erwin saat ditemui di kamar RS tempat istrinya dirawat, Sabtu, 25 Februari 2017

Suami dari dokter ini mengakui bahwa nama anaknya terinspirasi dari perjuangannya sebagai relawan paslon Anies-Sandi. Nama anak, baginya, memuat doa dan harapan dari orangtuanya.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

"Saya berharap anak saya pintarnya seperti Pak Anies dan rezekinya lancar seperti Pak Sandi. Hidayatulloh sendiri adalah nama keluarga. Sedangkan Syatirih adalah nama kakek saya," terang Erwin sembari tersenyum.

"Prinsipnya nama itu adalah doa. Dan tidak ada yang jelek dan salah dari nama ini. AniesSandi adalah kata positif yang baik dan bagus bila digabungkan." (mus) 

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper
 
Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023