Hujan, Arus Lalin Kuningan Arah Sudirman Macet Parah

Diguyur hujan Jakarta macet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Hujan yang mengguyur kawasan Jakarta sore ini membuat sejumlah ruas jalan di Ibu Kota mengalami kemacetan. Salah satunya di Jalan Profesor Doktor Satrio, Jakarta Selatan, Kamis 2 Maret 2017.

Indikator Kemacetan Berdasarkan Abang Jualan yang Muncul

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id pukul 20.35 WIB, arus lalu lintas di Jalan Profesor Doktor Satrio arah Jalan Jenderal Sudirman mengalami kemacetan yang sangat panjang.

Kendati untuk arah sebaliknya menuju Menteng, Jakarta Pusat, arus lalu lintas tampak lancar. Pengendara sepeda motor, Abdul Somad, mengungkapkan kemacetan di Jalan Profesor Doktor Satrio memang sering terjadi.

Seperti Apa Metode Rekayasa Lalu Lintas di Asian Games 2018?

Namun menurut dia, kemacetan makin parah dengan guyuran hujan. "Memang kalau kawasan Kuningan langganan macet tapi hujan malah makin parah. Tadi saya dari Mega Kuningan sudah macet, karena ada banjir," kata Abdul kepada VIVA.co.id.

Dia mengatakan sejumlah ruas jalan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ada genangan air yang mengakibatkan para pengendara sepeda motor maupun mobil memperlambat laju kendaraannya.

Waspada Banjir, Hujan Deras Landa Jakarta

"Ya di sekitaran Mega Kuningan Barat, ada genangan malah ada yang banjir. Jadi mereka (pengendara) pada hati-hati, takut ada lubang atau jadi memperlambat jalannya," ungkap dia. (one)

Bus peserta Harla NU parkir hingga fly over depan GBK

Ada Harlah Muslimat NU, Bus Peserta Parkir Hingga Fly Over Depan GBK

Bus parkir i beberapa titik sekitar GBK.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2019