Balita Satu Tahun Ditinggal Ibu 3 Menit Hilang Tanpa Jejak

Erna dan Haeroni memegang foto anaknya Firda Herlina Putri, yang hilang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

VIVA.co.id – Pilu menghinggapi pasangan Erna (25) dan Haeroni (30) tahun lantaran putri pertamanya, Firda Herlina Putri yang berusia satu tahun tujuh bulan hilang misterius.

6 Tahun Hilang, Bocah Ini Ditemukan di Negara Lain

"Saya tinggal buat nyuci piring di depan sebentar, enggak ada tiga menit, saya masuk. Anak sudah enggak ada. Saya langsung manggil bapaknya lagi mandi di kali," ujar sang ibu Erna di kediamannya di Serang, Banteng, kepada awak media, Sabtu 4 Maret 2017.

Balita cantik dan imut itu hilang jelang salat Jumat kemarin, 3 Maret 2017. Saat kejadian, warga di kampung Tembong Kidul RT 02 RW 03 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, tengah bergotong royong menyiapkan hajat pernikahan tetangganya.

Lolly Akhirnya Muncul, Ungkap Alasan Sempat Ditahan Polisi di London

Sedangkan di dalam rumahnya hanya ada sang adik dan bibinya. Ia pun tidak pernah menyangka anaknya akan hilang atau diculik. 

"Enggak curiga. Wong di sini lagi ramai, banyak orang yang hajatan, kerja bakti. Di dalam juga padahal ada adek, bibi. Masuknya dari pintu belakang kayaknya," ujarnya.
 

Bocah 13 Tahun di Pasar Minggu Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Orang Tuanya
Balita Sumsel Hilang Misterius 19 Jam, Ditemukan Warga di Hutan Bambu

Balita di Empat Lawang yang Hilang 19 Jam, Ditemukan di Bawah Pohon Bambu

Warga Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang berhasil menemukan keberadaan bocah perempuan SR (5) yang sebelumnya hilang pada Minggu 14 Januari 2024

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024