Djarot Titip Banjir dan Kenaikan Dana RT ke Plt Gubernur

Plt Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menitipkan proses penanganan banjir kepada pelakasana tugas Gubernur DKI Jakarta. Karena, Selasa, 7 Maret 2017, Djarot sudah harus menjalani cuti kampanye sebagai konsekuensi ikut dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. 

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

"Kita tahu bahwa Maret, April kita masih menghadapi cuaca ekstrem. Saya titip antisipasi banjir," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin 6 Maret 2017. 

Selain itu, Djarot juga meminta pelaksana tugas Gubernur agar mengamankan peningkatan dana operasional bagi RT dan RW. Djarot mengatakan, telah meminta persetujuan terkait hal itu kepada DPRD DKI

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

"Surat sudah ada di DPRD, tinggal menunggu nanti Pergubnya," ujarnya. 

Sementara kepada jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Djarot berpesan agar tetap melayani warga sebaik-baiknnya. 

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

"Bagi kami adalah kepentingan warga yang nomor satu, pelayanan yang terbaik adalah nomor satu, itulah yang menjadi skala prioritas kami," kata dia. 
 

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024