Hujan Disertai Angin Kencang Diprediksi Landa Jakarta

Waspada cuaca buruk.
Sumber :
  • Antara/Yusran Uccang

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi untuk Rabu, 8 Maret 2017.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Secara umum, BMKG merilis peringatan dini atas potensi hujan sedang disertai kilat dan angin kencang di wilayah Tangerang, Bekasi, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor. Peringatan dini itu untuk siang, sore sampai malam hari ini.

Untuk siang hari hujan petir diperkirakan akan melanda wilayah Bekasi, Bogor dan Tangerang. Sementara hujan sedang pada siang hari akan terjadi di Bekasi, Jakarta Selatan. Sementara hujan lokal pada siang hari diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur. Sementara untuk hujan ringan pada siang hari akan terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Beranjak pada sore hari, hujan lokal akan terjadi di Bogor, Depok dan berawan tebal akan terjadi di Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang.

Pada malam hari, cuaca berawan akan terjadi di Bekasi, Bogor, berawan tebal di Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Hujan lokal pada malam hari akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang. (hd)

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023