Haul Soeharto, Puluhan Ribu Orang Padati Masjid At Tin

Jemaah berdoa seusai Zikir dan Salawat Akbar untuk Negeri di peringatan 51 tahun Supersemar dan Haul Presiden Soeharto di Masjid Agung At-Tin, TMII, Jakarta, Sabtu (11/3/2017).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Puluhan ribu orang dari berbagai wilayah memadati Masjid At Tin untuk mengikuti peringatan 51 tahun Supersemar dan Haul Presiden RI ke-2, Soeharto, Sabtu, 11 Maret 2017.

Kisah Jenderal Hoegeng, Sosok Polisi Sejati Indonesia

Untuk pengamanan, Kepolisian resor Jakarta Timur telah menerjunkan sedikitnya 1.400 personel di lokasi. Termasuk sejumlah organisasi kemasyarakatan yang ikut terlibat.

"Ya sebanyak 1.400 personel, gabungan dari Polsek, Polres, dan Polda," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Agung, di lokasi acara.

Sosok Jenderal M Jusuf, Panglima ABRI yang Bikin Soeharto Ketar-ketir Gegara Kalah Pamor

Pihaknya juga telah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas untuk memecah kemacetan yang terjadi di sekitar area Masjid At Tin.

"Itu sudah kita lakukan. Pengalihan arus satu jalur kita lakukan. (Saat selesai) Nanti kita lihat perkembangannya," katanya. (one)

Deretan Pemimpin Negara dengan Latar Belakang Militer, Ada dari Indonesia?
Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024