Hary Tanoe Minta Semua Kader Perindo Menangkan Anies-Sandi

Partai Perindo saat deklarasi dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta pada 14 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah mendeklarasikan dukungan secara resmi kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, di Kelapa Gading Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 14 Maret 2017 sore.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

"Dengan ini tegas Perindo mendukung Anies-Sandi," kata Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Bos MNC Group ini mengintruksikan kepada seluruh kader Perindo, dari pengurus tingkat DPP, DPW, dan DPC Perindo se-Jakarta untuk ikut turun memenangkan Anies-Sandi.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

"Saya imbau kepada seluruh pengurus DPP, DPW, DPC dan kader untuk memenangkan Anies-Sandi," ujar pria yang akrab disapa HT itu.

Sementara itu, Hary Tanoe mengatakan, kemenangan Anies bukan untuk kepentingan Partai Perindo. Namun kemenangan pasangan calon dengan jargon "Maju kotanya bahagia warganya" itu untuk kepentingan warga Jakarta.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

"Ini bukan untuk kepentingan kita tapi untuk kepentingan warga Jakarta. Ayo kita bersatu padu turun bersama memenangkan mereka," ujar Hary.

Dukungan partai tersebut ditandai dengan penandatanganan kontrak politik, antara Partai Perindo yang langsung dilakukan oleh HT dengan paslon Anies-Sandi.

Berdasarkan pantauan, deklarasi itu juga dihadiri sejumlah tokoh di antaranya Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, M. Taufik. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya