Anies Bersyukur Program dan Cara Kampanyenya Ditiru

Calon Gubernur DKI Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, merasa bersyukur karena program serta caranya berkampanye ditiru pasangan calon lain. Bagi Anies, ditirunya ini berarti program serta cara kampanyenya diakui sebagai hal positif.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Sebenarnya jika sesuatu ditiru, berarti programnya kan diakui baik. Enggak mungkin kan yang jelek terus ditiru? Enggak mungkin. Justru ditiru karena programnya bagus dan dianggap bermanfaat bagi warga," kata Anies di Jakarta, Sabtu, 25 Maret 2017.

Anies mengatakan, masih mempunyai banyak program dan ide baru lainnya untuk warga DKI. Ia berjanji segera mengeluarkan program unggulannya tersebut.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

"Jangan khawatir, kami masih punya stok hal baru dan terobosan yang banyak. Kami masih banyak stok yang belum dikeluarin semua," tutur mantan rektor Paramadina tersebut.

Ia mengingatkan, visinya bersama Sandiaga Uno dengan membawa dua nilai utama untuk memimpin Jakarta yaitu pengalaman dan pembaruan. Ia pun merasa sama sekali tak khawatir jika ide-idenya ditiru pesaingnya.

Buka Acara Jakarnaval 2018, Anies-Sandi Kompak Naik Vespa

"Misalkan kemarin, pakai peci ditiru, ya Alhamdulillah. Kami ini menawarkan dua, yaitu pengalaman dan pembaruan. Pengalaman itu berisi ilmu pengetahuan dan jaringan, serta pembaruan. Tentunya kami menawarkan pemimpin baru," ujarnya.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Jika berminat ke PDIP, ia harus ajukan keterangan tertulis dulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2019