Pria Mengaku Brimob Nekat Naiki Tiang LRT

Pria nekat naiki tiang LRT
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Seorang pria nekat menyeberang tol dan menaiki tiang proyek Light Rail Transit atau LRT di Tol Jakarta-Cikampek Km 14+100. Pria nekat tersebut bernama Burhan dan mengaku sebagai anggota Brimob Den C Cirebon. 

Kabel Proyek LRT Sering Hilang, Polisi: Ternyata Dicuri Karyawan

Dalam keterangannya yang diterima VIVA.co.id, Minggu 26 Maret 2017, insiden itu dilaporkan kepada petugas piket Reskrim Polsek Bekasi Selatan pukul 12.00 WIB. Petugas kemudian mendatangi lokasi tempat kejadian perkara.

Saksi mata, Budi Kusmanto, mengatakan, Burhan terlihat menyeberang tol dengan cara jalan kaki. Kemudian Burhan naik ke atas proyek bangunan LRT yang ketinggiannya mencapai 10 meter. 

Aksi Wadirlantas Polda Metro Bujuk Agus Tower Turun dari Rambu Jalan

Melihat aksi Burhan itu, Budi membujuknya untuk turun dari tiang LRT. Namun Burhan malah mengancam kepada Budi untuk tidak mendekatinya. 

"Apabila kamu naik, saya loncat," ujar Burhan kepada Budi. 

Agustus, Warga DKI Sudah Dapat Menikmati LRT

Petugas piket berkoordinasi dengan Polsek Bekasi Timur untuk membujuk Burhan turun. Tapi petugas, kesulitan berkomunikasi dengan Burhan, lantaran dia mengancam akan meloncat apabila petugas ikut naik. Belum diketahui motif Burhan menyeberang jalan tol dan menaiki tiang proyek LRT itu. (one)


 

Bursa Efek Indonesia / BEI atau Indonesia Stock Exchange / IDX

Anak Usaha Adhi Karya Bakal IPO, Cari Dana Rp1,6 Triliun Buat Ini

Anak usaha Adhi Karya atau Adhi Commuter Properti akan IPO dengan melepas maksimal 28,6 persen sahamnya.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021