Pergok Pencuri, Pegawai BMKG Tewas dengan 12 Tusukan

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Rini Agustiningsih tewas dengan luka 12 tusukan oleh Dodi Pramudiana (20), yang tak lain merupakan anak dari pembantu rumah tangganya.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Penyebabnya, Rini memergoki Dodi tengah mencuri di rumahnya. Pelaku yang panik pun menghujani Rini dengan tusukan menggunakan pisau dapur. Demikian ungkap polisi yang memeriksa Dodi.

Rini, pegawai negeri sipil di Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), tewas seketika. "Sekitar 12 kali tusukan arah perut, dada, paha dan wajah yang mengakibatkan korban meninggal seketika," kata Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Sukatma, Minggu 2 April 2017.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Saat ini Dodi telah diamankan kepolisian. Dari pemeriksaan ia mengaku telah membuang barang curiannya berupa dompet dan perhiasan milik Rini yang diambilnya di rumah Jalan Komarudin Cakung Jakarta Timur.

Dodi mengaku butuh uang karena kebetulan dirinya juga tidak memiliki pekerjaan. Akibat perbuatannya, kini Dodi harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan kejahatan yang ia lakukan. (ren)

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024