Tim Srikandi Ungkap Rahasia Tertangkapnya Predator Anak

Tim Srikandi bekuk pelaku pedofil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Hasan, tersangka kasus pencabulan yang sempat buron lantaran kabur dari ruang penyidik Polresta Depok, akhirnya berhasil dibekuk. Pria bertubuh gempal itu dikepung polisi di tempat persembunyiannya di kawasan Matraman, Jakarta, Selasa 4 April 2017.

Marak Anak di Bawah Umur Main Roleplay, Ini Pesan dan Saran Psikiater untuk Orang Tua

Pria 44 tahun yang berprofesi sebagai buruh serabutan itu dibuat tak berdaya oleh sejumlah pasukan elit berparas cantik yang dikenal dengan sebutan Tim Srikandi Polresta Depok.
 
"Yang bersangkutan sempat kembali melawan namun akhirnya berhasil kami lumpuhkan. Ia kami ringkus di kawasan Matraman, Jakarta Timur," kata Komandan Tim Srikandi, Ipda Nurul pada awak media.

Saat ini, lanjut Nurul, pihaknya belum bisa berkomentar banyak karena yang bersangkutan belum diperiksa secara intensif. "Untuk detailnya nanti ya. Yang jelas keberhasilan ini berkat bantuan masyarakat yang melapor melalui aplikasi halo polisi," jelasnya.

IS Pengasuh Panti Asuhan di Ketapang Divonis Hukuman Mati Kasus Pedofil

Untuk diketahui, Hasan sempat kabur dari Polresta Depok saat sedang berada di ruang penyidik, Senin 27 Maret 2017. Belum diketahui secara pasti cara Hasan kabur karena polisi masih menggali keterangannya. Akibat ulahnya itu, Hasan terancam pasal 82 undang-undang perlindungan anak yang ancamannya bisa mencapai 15 tahun penjara.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Saipul Jamil Laporkan Dewi Perssik Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Dewi Perssik sempat menyinggung soal pedofil pada mantan suaminya, hingga menyebut bahwa hukuman yang dijalani Saipul Jamil di tahun 2016 lalu, tak cukup membuatnya jera.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023