Mahasiswa Perbanas Tewas Terjun dari Lantai 7

Mahasiswa Perbanas Tewas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus

VIVA.co.id – Seorang mahasiswa nekat terjun dari Gedung Perbanas, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam 5 April 2017. Dari informasi yang dihimpun VIVA.co.id, mahasiswa angkatan 2014 itu nekat loncat dari lantai 7 gedung unit III Perbanas.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Panggilannya si Ucok, loncat dari lantai 7. Meninggal," kata seorang Mahasiswa Perbanas, Andi ditemui di sekitar lokasi.

Mengenai motif korban nekat terjun dari lantai tujuh, sampai saat ini belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan evakuasi di gedung tersebut.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

"Tadi sekitar jam 8 malam. Kita lagi kumpul terus ada teriak-teriak di dalam. Tahunya si Ucok loncat. Sudah meninggal kabarnya," kata Andi yang juga mahasiswa Perbanas.  

Kampus Perbanas sendiri sampai sekarang masih ramai dikerumuni para mahasiswa. Pantauan VIVA.co.id terdapat sejumlah mahasiswi menangis menyaksikan rekannya itu dievakuasi pihak kepolisian.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI
Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024