Titik-titik Kepadatan Lalu Lintas di Tol Cikampek Malam Ini

Arus lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Sejumlah lokasi di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek mengalami kepadatan arus lalu lintas, Minggu malam, 16 April 2017.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Seperti dilansir Jasa Marga lewat akun Twitter @JASAMARGA, kepadatan arus lalu lintas terjadi di Dawuan Km 67-65 arah ke Jakarta. Kepadatan itu dampak dari penyempitan lajur karena ada proyek pelebaran jalan di lajur kiri.

Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi dari Tambun menuju Bekasi. Penyebabnya juga serupa, yaitu adanya proyek pelebaran jalan di lajur kiri sehingga lajur yang ada menyempit. Jasa Marga menyarankan para pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Begitu juga arus lalu lintas dari Bekasi Timur menuju Bekasi Barat, mengalami kepadatan. 

Selain itu, imbas dari proyek pelebaran jalan tersebut di Km 64 dan Km 68 Tol Cipularang ke arah Jakarta, arus lalu lintas padat merayap.

Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip

Sementara itu, arah sebaliknya dari Jakarta menuju Cikampek relatif lancar. Kendaraan dari arah Cawang-Cikunir-Dawuan-Cikampek dapat melaju dengan lancar.

Pantauan VIVA.co.id, kepadatan arus lalu lintas akibat pelebaran jalan tersebut bukan kali ini terjadi. Pada Rabu pagi, 12 April 2017 misalnya, kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di sejumlah titik di Tol Jakarta-Cikampek. Kepadatan antara lain terjadi Dawuan-Karawang-Bekasi Barat. Kepadatan  juga terjadi ketika dari Tol Cikampek menuju Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024