Pilkada DKI 2017

Gaya Nyentrik Yusril Muncul di TPS Cilandak

Yusril Ihza Mahendra saat muncul di TPS Cilandak, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, punya cara unik untuk memberitahukan masyarakat bahwa dia juga ikut dalam pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Yusril muncul dengan gaya berpakaian yang nyentrik saat mencoblos di TPS 51 Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

Pria yang selama ini dikenal selalu berpakaian resmi itu, kali ini muncul dengan pakaian sederhana. Dalam sebuah foto yang diunggah Yusril di akun Twitter pribadinya, Yusril terlihat hadir di TPS hanya mengenakan celana pendek bermotif loreng TNI dan baju kaus berwarna hitam bergambar ikan lumba-lumba.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

"Ya benar saya memilih di TPS 51 Cilandak dekat rumah," ujar Yusril saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 19 April 2017.

Pada foto itu, Yusril menuliskan sebuah kalimat dalam bahasa Jawa. 'Sopo sing ngomong aku ra nyoblos? Iki lho fotone. Nyoblos to? Hehe'. Kalimat ini dituliskan sepertinya untuk menegaskan bahwa dia juga ikut nyoblos seperti warga Jakarta lainnya.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Namun, Yusril menolak memberikan komentar terkait proses Pilkada DKI putaran dua ini. Dia beralasan sudah tidak mau ikut-ikutan lagi dalam perhelatan ini.

"Saya tidak mau berkomentar soal Pilkada DKI, dari awal saya memang tidak ingin ikut-ikutan terkait ini," kata dia. (one)

Ridho Permana dari Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya