Anies-Sandi Unggul Sementara Versi Hitung Cepat Indikator

Quick count Pilkada DKI 2017 untuk putaran dua yang ditayangkan di laman VIVA.co.id bekerjasama dengan lembaga survei, Indikator Indonesia dan Polmark.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pencoblosan di Pilkada DKI Jakarta telah usai dengan ditutupnya tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Jakarta. Proses penghitungan juga telah dimulai. Begitu pula lembaga survei mulai merilis progres hitung cepat atau quick count pada Rabu, 19 April 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Hasil hitung cepat Indikator Politik Indonesia menunjukkan bahwa pada tahap awal pasangan Anies-Sandi memperoleh 63,51 persen sementara pasangan Basuki-Djarot 36,49 persen.

Hitung cepat dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia dengan jumlah data yang masuk 1,25 persen. Sementara margin of error adalah plus minus 13,14 persen. Sementara tingkat partisipaso 86,9 persen.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berlangsung pada Rabu, 19 April 2017 setelah sebelumnya dilangsungkan pada 15 Februari 2017 bersamaan dengan pilkada serentak di 100 daerah lainnya.

Putaran kedua mengantarkan pasangan Basuki-Djarot dan Anies-Sandi berhadap-hadapan setelah pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni kandas di putaran pertama tersebut.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018