Dua Paspampres Ditusuk saat Lerai Orang Berkelahi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA/Danardono

VIVA.co.id – Polisi hingga kini masih memburu penusuk dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden di kawasan Jakarta Pusat.

Top Trending: Kowad Cantik, Sosok Jenderal Tetty Melina Lubis Hingga Kisah Mualaf 2 Pendeta

Meski belum menemukan pelaku, polisi sudah menemukan seseorang yang diduga merupakan salah satu teman dari pelaku penusukan. Orang tersebut telah diperiksa sebagai salah satu saksi atas kejadian itu.

"Nanti kita tunggu saja bagaimana pelaku kita tangkap dan kita tangani," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 27 April 2017. 

Sosok Erlin Suastini, Wanita yang Berani Terobos Paspampres Hingga Mayor Teddy

Awal mula kasus itu terjadi lantaran adanya adu mulut di Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat. Salah satu dari dua anggota Paspampres bermaksud melerai cekcok yang terjadi antara beberapa orang.

Alih-alih didengar, anggota Paspampres yang bermaksud melerai malah ditusuk. Kemudian, anggota Paspampres lain yang melintas dan melihat kejadian itu pun turut membantu. Tapi pada akhirnya juga jadi korban penusukan.

Arsul Sani Sentil Paspampres soal Kasus Pengadangan Marhan Harahap hingga Meninggal

Sebelumnya diberitakan, dua orang anggota Paspampres ditusuk oleh tiga pria tak dikenal pada Senin malam, 24 April 2017 di kawasan Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat. Prajurit Satu Pasaribu mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan kiri. Sedangkan Prajurit Dua Fatah Kudus mengalami pendarahan di bagian mulut dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima tusukan.

Keduanya sempat dilarikan ke Departemen Kesehatan TNI Pura Paspampres dan kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto. (hd)

Ilustrasi artis ditangkap polisi.

Terkuak, Identitas Pria yang Nekat Terobos Istana Negara pada Malam Takbiran

Identitas pria nekat yang diduga hendak menerobos masuk kawasan Istana Negara di Jakarta Pusat, terkuak. Pria tersebut diketahui berinisial DM, berusia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024