Berapa Banyak Ganja yang Dibawa Iwak K?

Iwa K
Sumber :
  • Instagram/ Iwa K

VIVA.co.id – Kepolisian masih akan memeriksa seberapa banyak ganja yang dibawa penyanyi rap, Iwa Kusuma, dalam perjalanan dari Jakarta menuju Makassar, Sulawesi Selatan.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Menurut Kepala Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga, pihaknya belum bisa memastikan jumlah ganja yang dibawa Iwa K. Sebab, ganja itu tercampur dengan tembakau pada rokok kretek.

"Kita akan bawa ke Pusat Laboratorium Forensik Polri. Karena ganja bersatu dengan tembakau rokok," kata Martua, Sabtu, 29 April 2017.

Iwa K Rela Tak Dibayar demi Dukung Capres Pilihan

Martua menuturkan, dari barang bukti yang ditemukan, berat keseluruhan ganja yang bersatu dengan tembakau hanya 4,04 gram.

"Itu berat brutonya, nanti kita bisa tahu mana yang mengandung THC," ujar Martua.

Karya Baru Iwa K Bareng Mario Zwinkle

Saat ini, menurut Martua, Iwa K masih berada di ruang penyidik Polda Bandara Soekarno-Hatta. "Kita masih memeriksa Iwa K," ujarnya.

Seperti diberitakan, Iwa K tertangkap di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pagi tadi pukul 05.00 WIB. Saat itu dia hendak bertolak menuju Makassar dengan menumpangi pesawat Lion Air.

Dia kedapatan membawa ganja kering setelah terdeteksi alat pindai X-tray di pintu masuk terminal. Berdasarkan hasil tes urin, Iwa K dinyatakan positif mengkonsumsi ganja.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya