Potensi Hujan dengan Angin Kencang di Jabodetabek Hari ini

Gedung Pencakar Langit Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali mengeluarkan peringatan dini cuaca di wilayah Jabodetabek, Minggu 30 April 2017.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Masyarakat diminta perlu mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor pada siang hingga sore hari.

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan Kabag Humas BMKG, Harry Tirto Jatmiko, pada umumnya cuaca di Jabodetabek pada pagi hari ini akan cerah berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Pada siang hari, potensi hujan ringan akan terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang dan Bogor. Potensi hujan sedang akan terjadi di Jakarta Timur dan Bekasi.

Sementara potensi hujan pada malam hari akan terjadi di Kepulauan Seribu dan Bogor. Pada dini hari, cuaca berpotensi cerah berawan.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

suhu udara akan cenderung normal antara 22 hingga 34 derajad celcius dengan kelembapan udara mecapapi 60 hingga 95 persen.

Potensi angin timur dan barat daya dengan kekuatan 05 hingga 20 km per jam. (ren)

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023