Sandi: Daripada Kirim Bunga, Mending Sumbang ke Yatim Piatu

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno, meminta seluruh pendukung dan relawan Anies-Sandi untuk tidak merayakan kemenangan dengan cara berlebihan atas hasil Pilkada 19 April lalu. Ia berharap seluruh pendukung dan simpatisannya cukup merayakan kemenangan dengan cara berdoa demi kebaikan Jakarta lima tahun ke depan.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Tidak, saya tidak mau ada perayaan-perayaan, ada selebrasi. Kita biasa-biasa saja, dan jangan kirim bunga," kata Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 30 April 2017.

Dia pun mengaku sempat mendapat banyak kiriman bunga ucapan selamat atas kemenangannya bersama Anies. Bunga dikirim ke rumahnya.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Tapi saya masukin ke dalam (halaman rumah), karena saya takut mengganggu dan saya minta teman-teman yang ingin mengirim bunga untuk tidak mengirim bunga ke kita," ujarnya. "Daripada kirim bunga, lebih baik disumbangkan untuk yatim piatu, kaum dhuafa dan fakir miskin," ucapnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui, ucapan selamat yang dirangkai dengan papan karangan bunga sebenarnya adalah salah satu hal yang lumrah dilakukan di Indonesia, tapi belakangan hal itu menjadi perbincangan hangat di media sosial, lantaran telah terjadi fenomena yang tidak biasa, yaitu membanjirnya karangan bunga di halaman Balai Kota DKI Jakarta yang ditujukan kepada pasangan Ahok-Djarot, yang kalah dalam Pilkada lalu. (ren)
 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020