Ibu Tiri Ditikam Cuma Gara-gara Lapar

Tersangka penusuk ibu tiri (kanan) menyerahkan diri ke polisi.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pria di Sawangan, Depok, tega menikam ibu tirinya, yang telah berusia 71 tahun. Penyebabnya sepele, hanya karena tidak ada makanan di rumah saat lapar.

Cerita Saksi Temukan Bocah Raffa Terkapar Dilempar Batu

Akibat kejadian itu, korban bernama Mulianih dilarikan ke rumah sakit. Aksi keji itu dilakukan Ahmad Kosasih, pria berusia 42 tahun, warga Sawangan. Usai melampiaskan kekesalannya dengan sebilah pisau dapur, Kosasih pun menyerahkan diri ke kantor polisi, Rabu 3 Mei 2017.

Kapolsek Sawangan, Komisaris Sutarjo, mengungkapkan aksi sadis itu terjadi pada Selasa 2 Mei 2017. Saat itu Kosasih sempat berpikiran untuk kabur setelah melihat ibu tirinya itu terkapar bersimbah darah di dalam rumah. Namun, dia memilih menyerahkan diri.

Saksi Ungkap Ciri-ciri Pelempar Batu ke Pengendara di Depok

“Pelaku mengaku tega menusuk perut ibunya dengan pisau karena merasa sering dibeda-bedakan dengan saudaranya yang lain,” kata Sutarjo kepada wartawan, Rabu 3 Mei 2017.

Kekesalan pelaku memuncak setelah melihat tidak ada makanan di dalam rumah. Tanpa banyak basa-basi, pengangguran itu pun langsung menikam perut korban dengan pisau dapur. 

Polisi Bekuk Tersangka yang Tikam Anggi di Depan Anak Istri

“Ditusuk dua kali. Namun korban tetap hidup dan sekarang sedang menjalani perawatan medis. Kekesalan pelaku memuncak karena lapar,” jelas Sutarjo.

Akibat perbuatannya itu, Kosasih pun terjerat pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Selain menahan pelaku, polisi juga telah menyita pisau yang digunakannya untuk menusuk korban. Kasusnya kini ditangani Polsek Sawangan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya