Geger, Dua Pria Terobos Mako Brimob Depok

Anggota Brimob mengejar dua penerobos Ksatriaan Amjiatak, Kelapa Dua, Depok.
Sumber :

VIVA.co.id – Dua pria tak dikenal menerobos masuk ke dalam Markas Korps Brimob Polri di Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat.

Diduga Dipicu Korsleting Listrik, Asrama Mako Brimob di Tangsel Terbakar

Kedua pria tak dikenal itu, menerobos masuk ke dalam Ksatriaan Amjiatak Brimob beberapa saat sebelum Wakil Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin datang ke tempat itu, Rabu 10 Mei 2017.

Pelaku diketahui menerobos penjagaan ketat gerbang utama Mako Brimob, dengan cara memanjat tembok bangunan gereja yang ada di samping pintu utama.

Komjen Pol Anang: Rektor akan Kuat Jika Didukung Brimob, Begitu Juga Sebaliknya

Aksi kedua pria itu cukup mengegerkan. Sejumlah personel Brimob berseragam dan berpakaian preman sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara dan mengejar kedua pria itu.

Penerobos akhirnya bisa dibekuk, meski sempat berusaha lari ke arah gedung utama Mako Brimob. Keduanya, lalu dibawa masuk ke dalam mobil Provost Brimob dan dibawa ke kantor penjagaan Provost.

Ferdy Sambo Diviralkan Tengah Santai di Luar Tahanan, Trisha Eungelica Sewot

Belum ada keterangan resmi dari Mako Brimob tentang dua pria penerobos itu. 

Memang, sejak dini hari tadi, Mako Brimob Kelapa Dua menjadi sorotan masyakarat. Karena, pukul 01.00 WIB, Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, dipindahkan dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur ke Rutan Brimob.

Tetapi, belum diketahui pasti apakah dua pria itu nekat menerobos Mako Brimob, terkait kehadiran Ahok di sana.

Sementara itu, saat penerobosan terjadi, sejumlah pendukung Ahok menggelar orasi di pintu gerbang utama. Mereka menuntut, agar Ahok dibebaskan. (asp)

Saksikan tangis pendukung Ahok setelah hakim jatuhkan vonis 2 tahun penjara di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya