Ada Foto Pesta 'Selamat Ahok Dipenjara', Ini Reaksi Djarot

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Ade Alfath

VIVA.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, angkat bicara terkait foto 'Selamat Ahok Dipenjara' yang beredar di dunia maya. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Djarot menjawab kemunculan foto itu dengan sebuah kalimat bernada sindiran kepada orang-orang yang sengaja membuat dan menyebarkan foto itu.

"Terima kasih, memberi selamat di atas kepedihan dan kesengsaraan ya," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat, 12 Mei 2017. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Djarot berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang memperkeruh suasana terkait kasus Ahok. Djarot berharap agar warga Jakarta bisa kembali bersatu setelah perhelatan Pilkada DKI 2017 berakhir. 

"Katanya kita mau bersatu, jadi marilah sama-sama kita ciptakan situasi yang baik sehingga betul-betul kita bisa mempercepat pemulihan atas penyatuan seluruh warga. Marilah kita persatukan lagi, jangan memperkeruh situasi," kata dia. 

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Sebelumnya, beredar foto yang menggambarkan perayaan atas vonis hakim terhadap Basuki Tjahaja Purnama. Dalam foto tersebut tampak sejumlah orang berpose dan mengacungkan dua jari dalam sebuah pesta. Di tengah orang-orang ada sebuah kertas bertuliskan "Selamat Ahok Dipenjara" yang disusun di antara makanan yang dihidangkan.

Dalam foto itu, terdapat sejumlah politisi seperti Boy Sadikin dan anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerindra Prabowo Soenirman.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022