Bogor dan Depok Diprakirakan Hujan Petir Senin Siang

Hujan di Kota Bogor beberapa waktu lalu. Bogor hari ini diprakirakan kembali hujan disertai petir.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Senin, 15 Mei 2017.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Dikutip dari laman resmi BMKG, sebagian besar wilayah Jabodetabek cerah berawan sepanjang pagi dan hanya kawasan Bogor dan Depok yang diramalkan hujan disertai petir saat siang. Saat malam dan dini hari, hampir semua wilayah hujan ringan hingga hujan sedang. Berikut ini rinciannya:

Wilayah Jakarta Pusat diramalkan cerah berawan sepanjang pagi hingga siang lalu berawan pada malam dan dini hari. Jakarta Barat cerah berawan saat pagi, berawan pada siang, cerah berawan kala malam, dan berawan lagi waktu dini hari. Jakarta Timur cerah berawan saat pagi dan berawan selama siang sampai dini hari.

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Kawasan Jakarta Selatan diprakirakan cerah berawan saat pagi, hujan lokal kala siang, dan berawan pada malam dan dini hari. Jakarta Utara cerah berawan waktu pagi, hujan ringan kala siang dan malam, lalu berawan saat dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan waktu pagi, hujan ringan kala siang dan malam, dan berawan tebal saat dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat diramalkan cerah berawan waktu pagi, hujan petir saat siang, kemudian hujan ringan saat malam, dan berawan kala dini hari. Depok di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan petir kala siang, berawan kala malam, dan berawan tebal saat dini hari.

BMKG Ungkap 12 Fakta tentang Gempa Bawean, Masyarakat Diminta Waspada Nomor 6 dan 8

Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan saat pagi, hujan sedang waktu siang, dan berawan kala malam dan dini hari. Bekasi di Jawa Barat cerah berawan waktu pagi, hujan sedang pada siang, hujan lokal kala malam, dan berawan saat dini hari. (ren)

Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024