Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 16 Mei 2017 | 10:58 WIB
  • Muncul di Polda Metro, Ini Sosok Firza Husein

  • Oleh
    • Dedy Priatmojo,
    • Foe Peace Simbolon
Muncul di Polda Metro, Ini Sosok Firza Husein
Photo :
  • Istimewa
Firza Husein datangi Polda Metro untuk diperiksa kasus pesan mesum.

VIVA.co.id – Ketua Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Husein, Selasa 16 Mei 2017 memenuhi panggilan penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Firza tiba sekira pukul 09.43 WIB. Firza didampingi pengacaranya, Azis Yanuar memasuki Gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Tiba disana, Firza langsung masuk tanpa banyak berkomentar. Ia irit sekali berbicara.

"Assalamualaikum, nanti ya, nanti dulu," ujar Firza di Gedung Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Selasa 16 Mei 2017.

Firza terlihat mengenakan kerudung berwarna dasar putih dengan motif bunga. Ia memakai baju berwarna putih terusan. Wajah Firza tak terlalu terlihat karena memakai kacamata hitam. Firza berkulit putih dan berbadan agak berisi.

Sementara itu, satu saksi lagi dalam kasus tersebut yang juga dipanggil hari ini, Fatima (Kak Emma) belum diketahui sudah tiba di lokasi atau belum.

Disisi lain, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan kemungkingan pemeriksaan terhadap keduanya akan berlangsung hingga sore hari. Sehingga, dirinya belum bisa berkata banyak terkait pemeriksaan keduanya sekarang.

"Sampai sore nanti," ujar Argo.

Untuk diketahui, Kasus chat mesum mencuat setelah tersebar di sebuah situs bernama domain baladacintarizieq. Di situs yang kini sudah tidak bisa diakses itu, terdapat percakapan mesra seorang pria bernama akun WhatsApp Rizieq dengan wanita diduga Firza Husein. Tak hanya percakapan, di dalam situs itu juga dimuat sejumlah foto vulgar wanita.