Minibus Travel Tabrak Truk di Tol Cikampek, Satu Orang Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Sebuah minibus travel menabrak truk colt diesel di ruas jalan Tol Cikampek, tepatnya di kilometer 68.900 Dawuan, Jawa Barat, Kamis 18 Mei 2017, sekitar jam 07.00 WIB. Akibatnya, sopir bus tewas seketika.

Bus Vs Truk Tabrak Tiang Tol Cikampek, Korban Bergelimpangan

Diduga, sopir minibus travel kurang berhati-hati ketika menyalip kendaraan, sehingga menabrak truk yang tengah berhenti di jalur cepat akibat pecah ban.

"Saat itu, truk saya lagi berhenti di pinggir jalan karena ban pecah. Tiba-tiba, ada mobil travel dari belakang menabrak truk saya," kata kernet truk, Pandi.

Tol Cikampek Sejak Sabtu Pagi Padat Merayap

Akibat kejadian ini, minibus travel yang tak berpenumpang itu mengalami kerusakan parah di bagian depan. Muatan truk berupa bata putih, tumpah menutup badan jalan. 

Sopir mini bus tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan kernet dan sopir truk mengalami luka ringan.

Truk Kecelakaan di Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat

Korban tewas dan luka dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta. Sedangkan kendaraan akan dievakuasi ke gerbang tol Cikampek. Adapun korban tewas bernama Omat Rohmat (30), warga Waled, Cirebon, Jawa Barat. 

Laporan Agung Prasetio (Karawang)

Mobil terguling di tol Cikampek Km 05, Jatiwaringin, Selasa, 10 April 2018

Kecelakaan Truk di Jagorawi, Laju Kendaraan Tersendat

Di tol Cikampek, ada kendaraan terperosok.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2018