BMKG Prakirakan Jabodetabek Bebas Hujan Hari Ini

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Jumat, 17 Mei 2017.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum diramalkan tidak turun hujan pada semua wilayah Jabodetabek, kecuali di Bogor pada siang dan malam. Selebihnya cerah dan cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Pusat cerah pada pagi dan cerah berawan kala siang sampai dini hari. Jakarta Barat cerah berawan saat pagi dan siang lalu berawan pada malam dan dini hari. Jakarta Timur cerah waktu pagi, cerah berawan saat siang, berawan kala malam, dan cerah berawan ketika dini hari.

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Kawasan Jakarta Selatan diprakirakan cerah waktu pagi, cerah berawan saat siang, berawan kala malam, dan cerah berawan ketika dini hari. Jakarta Utara cerah pada pagi lalu cerah berawan saat siang sampai dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan sepanjang pagi hingga dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat cerah berawan pada pagi, hujan lokal kala siang dan malam, lalu berawan tebal saat dini hari. Depok di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, berawan kala siang, berawan tebal ketika malam, dan berawan waktu dini hari.

BMKG Ungkap 12 Fakta tentang Gempa Bawean, Masyarakat Diminta Waspada Nomor 6 dan 8

Kawasan Tangerang di Banten diramalkan cerah berawan pada pagi, berawan kala siang dan malam, lalu cerah berawan saat dini hari. Bekasi di Jawa Barat cerah saat pagi, berawan waktu siang dan malam, lalu cerah berawan saat dini hari. (ase)

Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024